Aqua Snap 1.2.4


Terkadang pada kebanyakan pengguna komputer memiliki aktivitas yang cukup sibuk dengan bermacam aplikasi yang digunakannya, seandainya memungkinkan, tentu pengguna menginginkan untuk membuka aplikasi-aplikasi tersebut dalam satu layar monitor yang di tampilkan secara bersamaan. hal ini bisa di lakukan dengan me-resize aplikasi tersebut secara manual. tetapi, tentu saja sangat merepotkan.

Software Aqua Snap 1.2.4 dapat membantu pengguna komputer untuk meningkatkan kinerja pengguna dalam pengaturan jendela aplikasi yang di tampilkan pada desktop. AquaSnap dapat menggantikan fitur Aero Snape dan Aero Shake pada Windows 7 dan kompatibel untuk semua versi Windows.

Dengan Aqua Snap 1.2.4, tak perlu lagi me-resize jendela aplikasi. cukup dengan menarik jendela aplikasi ke salah satu sudut desktop, secara otomatis tampilan jendela aplikasi tersebut memenuhi seperempat desktop. selain itu, dengan menggoyangkan jendela aplikasi, maka aplikasi tersebut dapat ditampilkan pada bagian depan desktop dengan opacity yang di atur pula.

Harga: Gratis
Ukuran: 1.9 MB
Download: klik disini untuk download

0 comments:

Sponsor

Powered By Blogger