Hangaroo

Masih ingat dengan permainan yang berjudul Hang Man? jika sobat mengetahui game yang berjudul Hang Man pasti sobat sudah tidak asing lagi dengan pertanyaan yang berbelit-belit dan memusingkan. Boleh dibilang game yang berjudul Hang Man adalah kuis, ada pertanyaan yang harus sobat jawab dengan satu kata atau satu kalimat.



Setiap huruf adalah waktu proses yang digambarkan seseorang akan bunuh diri, kalau sobat gagal menjawab pertanyaan dengan memilih huruf-hurufnya, maka si Hang Man akan bunuh diri dan sobat akan merasa bersalah bukan?

Dalam game yang berjudul Hangaroo ini juga gameplaynya sama dengan game Hang Man dimana sobat harus menebak kata atau kalimat yang muncul, di dalam game ada beberapa kategori kata atau kalimat yang harus sobat tebak, diantaranya: Phrases, Television Show, Song Tittle/Artist dan banyak lagi. ketika sobat menebak huruf-hurufnya, coba perhatikan kotak yang ada di atas huruf A-Z, jika sobat salah menebak maka kotak akan terisi dengan tanda X, dan hanya ada 4, jika sobat menebak huruf dalah hingga 4 kali, maka akan Game Over. juga ada 10 level atau pertanyaan yang harus sobat jawab.

Dan yang paling membuat game ini lebih sulit ialah pertanyaan-pertanyaan yang kebanyakan tidak kita ketahui, sebab pertanyaan yang ada di game Hangaroo ini semuanya berbahasa inggris dan jawabannya pun tidak ada dalam lingkungan indonesia. jadi, bagi sobat yang ingin mengasah sejauh mana otak sobat maka game ini wajib di coba, jika sobat tertarik dengan game ini, silakan download disini, setelah selesai download, silakan extract filenya kemudian double klik file Hangaroo.exe, game ini portable jadi sobat tidak perlu menginstalnya dan support semua versi Windows.

Sekian Dari Saya dan Selamat Mencoba.....

0 comments:

Sponsor

Powered By Blogger